Gerakan ini merupakan gerakan berbagi kepada sesama yang membutuhkannya yang berlokasi di sekitar Karawang, dimana tidak melihat besar kecilnya bantuan setiap orang tetapi yang lebih dipentingakan adalah semangatnya untuk berbagi secara berjamaah / rombongan.
Gerakan ini awalnya diprakarsai oleh seorang teman bernama Wesnoto yang terinspirasi oleh gerakan #SEDEKAHROMBONGAN nya seorang entrepreneur yaitu mas Saptuari Sugiharto baik melalui kicauan di akun twitternya @saptuari maupun dari informasi di websitenya di www.sedekahrombongan.com.

Aku Bisa...!

on Rabu, 28 Agustus 2013
Belajar dari Andri wongso, seorang motivator ulung dari negeri ini yang terkanal dengan sdtt(sekolah dasar tidak tamat). Ya Andri wongso seorang yang sekarang sukses sebagai motivator dan entepreneur adalah orang yang tidak lulis SD. Yang menarik beliau selalu menggugah semangat dengan kata "Aku bisa". Kita harus yakin kalo orang lain bisa kitapun harus bisa.bisa untuk sukes.karena sukses hak semua orang.keyakinan adalah kekuatan dahsyat yang akan mengantar kita mencapai cita cita.mimpi adalah bayangan yang terus harus menghujam dalam hati untuk mencapai apa yang kita impikan.setiap kita harus belajar bermimpi menjadi orang besar,agar kelak kita diantar menjadi orang besar.
Aku yakin bahwa aku akan mendapat keturunan,dan Alhamdulillah keyakinanku terwujud.Aku bermimpi nanti anaku akan menjadi orang besar,anak yang cerdas dan berakhlak mulia.anak yang bermanfaat bagi orangtuanya dan orang lain,itu mimpi dan harus di upayakan.Aku yakin walau aku bukan orang besar tapi mimpi yang di dukung dengan upaya dan doa dengan niat baik Allah akan membuka kan jalan.
Saudaraku, tepuklah dada Anda, dan katakan Aku bisa"..!terkadang kita harus menyemangati diri ini agar tak lemah,lalai bahkan putus asa..sukses is my right, sukses adalah hak saya', begitu yang sering saya dengar dari Andri wongso.
Saudaraku, untuk sukses kita perlu kesadaran,sadar bahwa kita bisa mencapainya,jalannya berproses bagaimana,setelahnya harus bagaimana.selanjutnya kita perlu atau butuh.butuh untuk sukses.kalo gak butuh ya jangan di usahakan.kan begitu to..ketiganya,kita perlu keputusan.keputusan jalan mana yang akan kita tempuh.keempat, Kita perlu kenyataan.kenyataan bahwa untuk sukses harus melewati berbagai rintangan.kelima,perjuangan, kita perlu berjuang sekuat tenaga untuk mencapai kesuksesan itu. Kadang yang sudah berjuang pun perlu kesabaran menunggu hasil dari Tuhan sebagai satu satunya pemberi hak atas kesuksesan seseorang. Mudah mudahan Kita semua menjadi pribadi yang sukses mulia. Inilah yang bisa saya share disini .tentu masih banyak yang lain yang perlu dipelajari.ini hanya sekelumit yang tips tips nya saya dengar dari Andri wongso.Semoga bermanfaat.! Wess33
Salam Sehati
@Wesnotorojo

0 komentar:

Posting Komentar