Gerakan ini merupakan gerakan berbagi kepada sesama yang membutuhkannya yang berlokasi di sekitar Karawang, dimana tidak melihat besar kecilnya bantuan setiap orang tetapi yang lebih dipentingakan adalah semangatnya untuk berbagi secara berjamaah / rombongan.
Gerakan ini awalnya diprakarsai oleh seorang teman bernama Wesnoto yang terinspirasi oleh gerakan #SEDEKAHROMBONGAN nya seorang entrepreneur yaitu mas Saptuari Sugiharto baik melalui kicauan di akun twitternya @saptuari maupun dari informasi di websitenya di www.sedekahrombongan.com.

Sepak Bola

on Sabtu, 17 Agustus 2013
Ia penggemar berat sepakbola."sepakbola itu sebenr - benarnya hiburan",kata lelaki itu. Siaran berita dan film itu hanya selingan.ia tahan semalam suntuk di depan televisi kalo acaranya bola. Istrinya suka menyediakan kopi dan kacang godok untuk menemaninya begadang,tentu ditambahi sigaret dengan merk ternama. Anaknya aneh melihat tingkah bapaknya,keheranan tapi tak tau pasti.istrinya kadang tak paham jika ia teriak teriak sendiri,kadang marah marah sendiri. Anak lelakinya yang masih taman kanak kanak kadang ikut ikutan teriak, berlari layaknya striker sehabis melesakkan gol ke gawang lawan. Apakah anaknya kecanduan bapaknya itu? Suatu ketika ada pertandingan tim unggulan dari benua eropa.jam dikita mewajibkan siaran langsung itu berjalan pukul 02.00wib.dini hari !!. Ia bersiap dari sore untuk menyambutnya.Tengah malam ia bangun,tapi tentu bukan untuk TAHAJUD. Rupanya ia menonton bola sampai pagi. Istrinya keheranan, kenapa untuk nonton bola ia siap bangun malam, tapi untuk sholat Tahajud ia tidak siap. 
Usut punya cerita, seminggu yang lalu lelaki itu meninggal, konon kalimat terakhir yang diucapkan bukan "Allahuakbar" atau " la ilahaillallah" tetapi , " hidup chelsea"!!!. maklum ia penggemar berat chelsea. Sejak saat itu anak dan istrinya menebak nebak pertandingan dengan tim mana waktu itu yang melawan chelsea yang menurut dokter telah menyebabkanya ia begitu bersemangat sehingga jantungnya mendadak berhenti.....
Saudaraku mari kita merenung sejenak..akankah kita seperti demikian.
Salam SEHATI
@ wesnotorojo //0813 1521 5050

0 komentar:

Posting Komentar