Gerakan ini merupakan gerakan berbagi kepada sesama yang membutuhkannya yang berlokasi di sekitar Karawang, dimana tidak melihat besar kecilnya bantuan setiap orang tetapi yang lebih dipentingakan adalah semangatnya untuk berbagi secara berjamaah / rombongan.
Gerakan ini awalnya diprakarsai oleh seorang teman bernama Wesnoto yang terinspirasi oleh gerakan #SEDEKAHROMBONGAN nya seorang entrepreneur yaitu mas Saptuari Sugiharto baik melalui kicauan di akun twitternya @saptuari maupun dari informasi di websitenya di www.sedekahrombongan.com.

Menyambut 23 Agustus

on Kamis, 22 Agustus 2013
Alhamdulillah, beberapa hari lagi aku akan genap berusia 33 thn. Syukur aku panjatkan kehadirat Allah swt yang telah dan masih memberikan aku umur sampai saat ini. Mudah mudahan hidup yang sebentar dan sekali ini aku bisa mempersembahkan yang terbaik. Kita semua pasti akan meninggalkan dunia ini dan tugas kita adalah mempersiapkan diri menuju alam berikutnya. " ...sebaik baik manusia adalah yang diberi umur panjang dan baik amalnya.dan seburuk buruknya manusia adalah yang jelek amalnya tapi panjang umurnya...".alhadist.
Sudah 33 tahun aku hidup di dunia, belum satupun kenangan indah selain pujian syukur atas pemberian kesadaran kepada- Mu ya Allah. Banyak berlalu hari kulalui dan kulewati dengan dosa, dosa,dan dosa. Dosa ingkar perintah- Mu Dosa kepada bapak ibuku Dosa kepada kakek nenekku Dosa seluruh sendi tubuhku ini Dosa lisan,dari mulai ghibah, dusta dan lainya Dosa mengambil hak oranglain, dan dosa yang tak mungkin semua terungkap sanking banyaknya...
Aku, hamba- Mu telah banyak menyia nyiakan waktu.padahal waktu adalah modal yang 'Kau berikan kepada umat manusia.keyakinan terbaik adalah keyakinan dalam menjaga amanah waktu. Jika seseorang mengisi waktunya dengan memperbanyak maksiat dan kesia siaan,ingatlah bahwa itu dapat merusak keyakinan kepada Allah swt. Kadang mungkin tersadar oleh ku, bahwa hidup ini tiada bermakna kecuali keyakinan yang mendalam kepada Allah swt, semetara itupulalah aku meninggalkan perintah - Nya. kadang aku pun menyadari persembahan hidup seperti apakah yang dituntut oleh Allah, tapi secepat itu pulalah aku melupakan.sadar ingin mempersembahkan yang terbaik dalam hidup, menjadi manusia yang bermanfaat,sebagai mana sabda nabi.." sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lain...".
Segala kekurangan adalah cermin untuk mengetahui bagian mana yang harus di tambahi,kesemrawutan diri adalah cermin untuk berbenah merapikan diri.segala kekurangan adalah titel abadi manusia tapi janganlah kita lupa memperbaiki diri.sebaik baik manusia adalah yang banyak menghisab diri , baru nanti bisa disebut cerdas.sedang kita sadar kelebihan adalah wujud kasih sayang Allah saja. Segala sesuatu tentu atas izin Allah,dan setiap kejadian pasti ada hikmah terkandung didalamnya.
Waktu yang sebentar ini akan aku kemanakan?pertanyaan ini juga sepertinya berlaku buat anda.tujuan akan kemana hidupku,juga mungkin berlaku untuk anda pembaca yang budiman.mari kita rumuskan kembali tujuan dari perjalanan hidup kita di dunia ini.Hiduplah untuk hidup!
Akhirnya seraya bermohon kepada Allah sebagai tanda syukur atas segala karunia hidup, mohon Engkau sadarkan aku selalu dalam kesadaran akan kehadirat -Mu, hidup menuju Mu, melangkah dalam naungan- Mu.golongkan hamba termasuk ahli syukur,dan Engkau kabulkan proposal hidupku.aamiin.
#wes33

0 komentar:

Posting Komentar