Gerakan ini merupakan gerakan berbagi kepada sesama yang membutuhkannya yang berlokasi di sekitar Karawang, dimana tidak melihat besar kecilnya bantuan setiap orang tetapi yang lebih dipentingakan adalah semangatnya untuk berbagi secara berjamaah / rombongan.
Gerakan ini awalnya diprakarsai oleh seorang teman bernama Wesnoto yang terinspirasi oleh gerakan #SEDEKAHROMBONGAN nya seorang entrepreneur yaitu mas Saptuari Sugiharto baik melalui kicauan di akun twitternya @saptuari maupun dari informasi di websitenya di www.sedekahrombongan.com.

Tiga Investasi Wajib

on Sabtu, 17 Agustus 2013
Ternyata ada tiga amal kebaiakan yang apabila kita lakukan pahalanya akan terus mengalir walaupun kita sudah meninggal Apa sajakah ketiga amal tersebut?...sebagaimana yang tercantum dalam dalam hadist nabi, bahwa Rosulullah saw bersabda, "apabila seorang anak adam meninggal putuslah amalnya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariya,ilmu yang memberi manfaat kepada orang lain, anak yang saleh yang mendoakan.#hadist sahih riwayat imam muslim dan lain lainya. Orang yang cerdas pasti tak mau mengabaikan 3 hal diatas.karenanya kita harus punya prioritas dalam hidup ini terutama dalam amal amal kita.jangan sampai kita tidak punya tabungan kelak di akherat karena sudah habis raga kita untuk beramal. 
Saudaraku....mari kita tambah terus pundi pundi investasi akherat kita dengan menyedekahkan sebagian dari rejeki kita.kami memfasilitasi anda dengan sedekah rombongan berbagi kasih.silakan hubungi kami atau kurir kami secara langsung atau ke no. Rekening kami di hal web yang telah tersedia di sana.
Insyallah kami menjaga amanah anda semua dengan menyalurkanya ke tempat tempat yang tepat dan layak mendapatkanya.tak akan berkurang harta yang di belanjakan di jalan Allah kecuali bertambah, bertambah dan bertambah. Jika anda punya ilmu maka bagilah ilmu kepada orang lain, jika ilmu manfaat maka anda akan tetap memetik pahala dari setiap yang dilakukan oleh orang yang anda ajari walau anda telah wafat. Anak saleh yang mendoakan.tugas anda sebagai orang tua yang mempunyai anak adalah menjadikanya anak saleh yang bisa mendoakan kita,anak yang taat pada agamanya(islam), mempunyai akhlak yang baik.maka sepeninggal kita ,anak kita yang mendoakan kita akan menjadi sumber pahala kita yang terus menerus mengalir kepada kita, yang akan meringan kan kita kelak di akherat. 
Akhirnya marilah kita berlomba lomba berbuat amal baik,terutama amal kebaikan yang telah dijamin akan terus memberikan pahala walau kita telah tiada.yaitu 3 amal tadi. 
Salam Sehati dan SuksesMulia 
@wesnotorojo //0813 1521 5050

0 komentar:

Posting Komentar