Gerakan ini merupakan gerakan berbagi kepada sesama yang membutuhkannya yang berlokasi di sekitar Karawang, dimana tidak melihat besar kecilnya bantuan setiap orang tetapi yang lebih dipentingakan adalah semangatnya untuk berbagi secara berjamaah / rombongan.
Gerakan ini awalnya diprakarsai oleh seorang teman bernama Wesnoto yang terinspirasi oleh gerakan #SEDEKAHROMBONGAN nya seorang entrepreneur yaitu mas Saptuari Sugiharto baik melalui kicauan di akun twitternya @saptuari maupun dari informasi di websitenya di www.sedekahrombongan.com.

Berilah..Berbagilah...

on Kamis, 01 Agustus 2013
Saat beribur ketempat yang dingin dan kemudian ingin menghangatkan badan.apa yang anda lakukan?...salah satunya bisa dengan membakar kayu diperapian.
Apakah hangatnya bisa langsung anda rsakan denagn berkata ayo perapian,berikan aku kehangtan nanti akan kuberi kau kayu bakar!!. Tentu tidak, Anda harus memberi perapian kayu bakar terlebih dulu baru kemudian Anda akan memperoleh kehangatan. 
Begitu pula dlm kehidupan,Anda akan memperoleh kehangatan dari alam berupa kebahagiaan,rasa hormat dan keberuntungan hidup bila anda sudah memberi sesuatu untuk dunia. Jika tangan anda selalu tersimpan dlm saku, anda tidak akan pernah bisa berjabat tangan dgn orang lain. Anda tidak akan pernah bisa memeluk dan membelai orang orang yang anda cintai.keluarkanlah tangan anda untuk memberi, membelai, menyentuh, dan melakukan hal hal yg bermanfaat untuk diri anda, dan orang orang disekitar anda.Allah telah memberi anda oksigen gratis, sinar matahari gratis.
Berikanlah , berbagilah juga apa yang anda punya tanpa syarat. Apa yg kita buat dan lakukan, itulah yang akan kita dapatkan.
salam.
wesnotorojo.
@wesnotorojo

0 komentar:

Posting Komentar