Gerakan ini merupakan gerakan berbagi kepada sesama yang membutuhkannya yang berlokasi di sekitar Karawang, dimana tidak melihat besar kecilnya bantuan setiap orang tetapi yang lebih dipentingakan adalah semangatnya untuk berbagi secara berjamaah / rombongan.
Gerakan ini awalnya diprakarsai oleh seorang teman bernama Wesnoto yang terinspirasi oleh gerakan #SEDEKAHROMBONGAN nya seorang entrepreneur yaitu mas Saptuari Sugiharto baik melalui kicauan di akun twitternya @saptuari maupun dari informasi di websitenya di www.sedekahrombongan.com.

"Gusti Allah Ora Sare"

on Sabtu, 14 September 2013


Selamat pagi kawan.....
Beberapa hari ini saya tidak update di blog ini karena kebetulan lagi banyak kerjaan di pabrik dan lagi ada proyek menghajar beberapa buku baru yang didapat dari pinjem temen.
Alhmdulillah program sedekah berbagi kasih terus bisa berjalan sampai bulan ini. Tiap bulanya ada saja peserta baru walau kadang peserta lama juga ada yang mandeg. Untuk bulan ini saja Alhamdulillah ada dana sekitar Rp 600rb. Rencananya nanti sore akan disalurkan ke yayasan yatim piatu di daerah Ajo atas rekomendasi salah satu temen kita ( setiawan tanoedjaya),dia ini walaupun ( maaf ) non muslim tapi dia ini pendukung setia saya dalam proyek proyek sosial yang saya adakan.luar bisa. Harusnya kita malu...kalo jiwa sosial kita tidak bertumbuh padahal jelas jelas kanjeng nabi sangat menganjurkannya.
Kawan kawanku pembaca blog ini, mari kita terus berbuat kebaikan, bertingkah yang santun, bantu sesama, berbagi dari apapun yang kita miliki walau kecil menurut kita. Sekecil apapun yang kita dermakan,yang kita sumbangkan,yang kita bagikan,yakinlah itu semua akan dibalas oleh Allah swt.
Gusti Allah ora sare kawan..sekecil apapun perbuatan yang kita lakukan ada balasanya. Sampeyan arep maksiat monggo. Arep toat yo monggo. Wong kabeh ada catatanya di sisi Allah.
Mumpung masih ada umur di dunia, masih di berikan rejeki..ayo kita berbagi. Uang yang akan jadi milik kita sesunguhnya justru yang kita belanjakan di jalan Allah. Apapun yang kita punya, yang kita banggakan tidak akan pernah di bawa mati. Yang akan menemani kita di kubur kelak adalah amal kita,terutama sedekah jariyah, harta yang kita belenjakan di jalan Allah.
Mari kita terus berbagi, kepada saudara saudara kita yang kurang beruntung, yang membutuhkan uluran tangan kita. Justru itulah yang akan membuat hidup kita jadi lebih tenang..mari bergabung bersama kami.ingat cctv Allah maha dahsyat.ada dimana mana, dimana mana ada. Jangan takut tak berbalas. Tidak akan ada karena bersedekah jadi miskin.yang ada justru bertambah dan bertambah.
Semoga Allah yang maha dahsyat selalu menjaga hati kita semua! Menjaga perbuatan kita ! Menjaga kita dari kehancuran dunia akhirat. Semoga Allah yang mahakaya mencukupkan kita. Rejeki halal berlimpah ,manfaat duni akherat. JADI BEKAL ABADI DI AKHERAT KELAK !
Semoga Allah Yang Maha Kuasa membuat hidup kita tenaaaang sepanjang hayat, selamaaaaat di semua tempat. Pulang ke negeri akherat dengan Selamat!!
Semoga Allah Yang MahaSuper memberikan hari hari Luar biasa untuk kita.Barokah sepanjang hayat. Sukses Dunia Akherat.!!
Salam sehati   
#wesnotorojo
DiKontrakan mungil.14 09 2013 ..pagi...

0 komentar:

Posting Komentar