Gerakan ini merupakan gerakan berbagi kepada sesama yang membutuhkannya yang berlokasi di sekitar Karawang, dimana tidak melihat besar kecilnya bantuan setiap orang tetapi yang lebih dipentingakan adalah semangatnya untuk berbagi secara berjamaah / rombongan.
Gerakan ini awalnya diprakarsai oleh seorang teman bernama Wesnoto yang terinspirasi oleh gerakan #SEDEKAHROMBONGAN nya seorang entrepreneur yaitu mas Saptuari Sugiharto baik melalui kicauan di akun twitternya @saptuari maupun dari informasi di websitenya di www.sedekahrombongan.com.

Teruslah move-on

on Senin, 18 November 2013
Beberapa minggu ini santer berita di perusahaan tempat saya bekerja akan adanya akuisisi. Isu yang begitu santer beserta tanda tandanya kemudia ditambahi oleh logika pribadi masing masing karyawan, isu pun tak terkendali kemana mana. Dari setiap pergumulan ngopi saat jam istirahat isu yang merebak tadi menjadi topik utama yang diperbincangkan.Dari tadinya yang biasa menjadi tambah luar biasa tidak jelasnya.itulah kita,tidak mementingkan sumber informasi dan fakta yang ada. Padahal semua bisa disikapi dengan tenang dan kemudian mempersiapkan apa yang harus dilakukan seandainya itu benar terjadi. Apakah nanti semua karyawan di PHK? Terus apakah kalau benar di PHK habislah hidup kita? Apakah hidup kita berhenti? Tentu tidak..hidup tetap harus berjalan.kita tetap harus tetap melanjutkan hidup. Saya sendiri telah merasakan pindah perusahaan 5 kali dengan 2 kali di PHK secara kasar karena memperjuangkan hak. Tapi kan hidup harus tetap berjalan.tak perlu risau tak perlu galau. Begitulah kehidupan, hidup ini harus terus tumbuh berkembang. Bila kita tak mau berubah dan mengambil sikap kita akan ketinggalan zaman dan tergilas oleh generasi dibawah kita. Hidup kita tentu ingin lebih baik, esok hari harus lebih baik dari hari ini juga lebih baik dari masa lalu. Lebih baik keuangan kita, keluarga kita, penghasilan kita, bisnis kita, pekerjaan kita,ibadah kita juga harus lebih baik dan lebih berkualitas. Maka tak perlu risau dan galau.Ayo move on, teruslah bergerak, jangan takut di PHK, takutlah kita tidak bisa melaksanakan perintah perintah- Nya dan tak bersyukur atas nikmat nikmat - Nya. Teruslah tumbuh berkembang agar kehidupan kita jauh lebih baik.
Selamat menantikan proses akuisisi teman teman PT.EKN

0 komentar:

Posting Komentar